D O T A

Fakta Cowok Gamers

buka gambar :
Post spoiler
        Kenapa sih kebanyakan cewek saat tau kita ini gamerss langsung pada kabur? Oke lah kita emang gak kayak AMOR yang bisa kebut - kebutan dan balapan. Kita juga ga kaya anak band yang pintar maen alat musik ( tapi saya kira banyak anak gamers yang bisa, cuman lebih memilih dunia game) Tapi tau ngak, dari survei yang membuktikan, sebagian besar gamers itu orangnya SETIA!!! soalnya mereka pasti tiap hari kerjaannya di net, jarang jalan, kalo jalan pasti sama anak net, nah karena mereka jarang jalan pasti jarang ketemu ama cewek. pastinya kan mereka cuman setia ama pacar mereka masing-masing Tapi ada yang bertanya, "tapi pasti tiap hari ketemu ama cewek terus di kampus, ya paling ketemu doang,say helo habis itu udah lenyap aja dari pandangan. Ada beberapa alasan cewek kenapa gak terlalu suka dengan cowok gamers :

1. Mereka bilang gamers pasti lebih mentingin dunia gamenya daripada si cewek tersebut alias nyuekin   ceweknya 
2. Ngabisin duit aja maen game terus. 
3. Rata-rata gamers di anggap CUPU!!! 
4. Jarang mandi karena keranjinan naikin level. 
5. Rata-rata perokok jadi membuat ruangan jadi penuh asap(saya mau berhenti kok :D) 
6. Tidak memperhatikan dunia luar jadi terisolasi gitu. 
7. Rata-rata gamers sring pada cabut alias BOLOS(semester ini gak bakal kok :D). 
8. Takut di saingin sama game Online. 

Ada beberapa yg salah : 
1. itu semua tergantung pribadi dari masing gamer, jadi ngak semuanya kaya gitu. 
2. selama itu ngak pake uang si cewek, ngak masalahkan !! wkwkwk 
3. tapi ngak semua. 
4. yang ini bener,kadang harusnya 3 kali jadi dua kali itu pun kalo ga begadang. 
5. rata-rata kan ? bukan semua ? 
6. ngak selamanya di depan kompi (komputer) terus lah. 
7. ngak semuanya kan?, DON'T JUDGE THE BOOK BY IT'S COVER, DUDE 
8. Jangan punya pemikiran seperti itu, bakal d tinggal game itu demi si cewek (meskipun susah) 

Tambahan : 

1. jangan pernah remehin gamer karena kita tidak akan pernah selingkuh, selingkuhan kita cuma game aja, jadi gak ada yang namanya selingkuh sama cewek lain. 

2. gamer itu punya hati yang lebih daripada cowok yang lain, kita bakal ngejagain kalian (para cewek) layaknya kita lagi one by one sama orang di game. 

3. kita juga manusia kok masih butuh cinta dan perhatian, justru kita lebih seneng klo ada moment kita lagi maen game sambil di temenin pasangan. apalagi yang ngasih perhatian,wow set dah :D

Fakta Kalau Jarang Ada Gamer yang Selingkuh : 

1. Punya pacar 1 aja bagi gamers udah ribet, dikit-dikit sms dikit-dikit sms , apalagi kalo udah ngegame tuh di tinggal ngebalas sms dari pacar aja bisa-bisa char udah mati di hajar char laen, apalagi punya pacar lebih dari satu ? ngak bakalan ada kesempatan buat ngeKILL musuh , yang ada di kill molo gara-gara smsan terus. 

2. Gamers itu malas selingkuh soal kalo putus sama ceweknya terus jomblo pasti di CAP HOMO+MAHO dah! ya kan ? (Buat Becandaan Doank)tapi sayang saya lagi jomblo tapi bukan maho+homo ya (masih laki tulen ni) 

3. Gamers punya pacar 1 aja mikir tuh pasti kalo jalan ama pacar , "Keluar lagi uang buat beli voucher gara-gara jalan ama pacar" pasti gitu dah di otaknya, jadi gak mungkin gamers mau selingkuh.

         Jadi Tolong Jangan Suruh Kami Berhenti Nge-Game Kita bisa ninggalin dunia game demi kamu ( pacar kita ) asalkan kamu bisa setia sama kita sama seperti game yang selalu menemani kita saat sedih maupun senang!!!, (bisa gak ceweknya?) pasti tuh cewek nanya balik ke kita, "kamu bisa gak setia ama kita???" jawabnya YA "kita aja bisa setia ama komputer dari pagi ampe ketemu pagi, kenapa sama cewek ga ? Betul Kan. sebenarnya sih ada satu rahasia lagi yang bisa dibilang buat cowok gamers itu hal yang pasti bener yakni walaupun kita ga punya cewek, selama game masih ada jomblo itu gak bakal terasa deh.suerr dah :D haha just sharee...tapi satu hal lagi, cewek bagi kita tetap berharga kok o:)

0 comments:

Post a Comment